<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Akibat Tak Patuhi Prosedur

Akibat Tak Patuhi Prosedur

BANJARMASIN - Pelayanan kurang memuaskan dan harus berbelit-belit masih dikeluhkan pasien yang berobat di RSUD Ulin Banjarmasin. Gubernur Kalsel, Rudi Ariffin beralasan rumah sakit itu memang harus melayani ribuan pasien setiap harinya. Dia tak ingin karena salah satu atau dua orang tak terlayani, ributnya malah ke mana-mana. Karenanya, Rudi meminta warga untuk mematuhi prosedur yang berlaku di rumah sakit tersebut, mengingat banyaknya pasien yang dilayani.
Bukan berarti membela RSUD ulin, Tetapi maksudnya kalau terjadi hal-hal yang tidak baik, sampaikan secara faktual. Menurutnya, pasien jangan datang tanpa membawa surat seperti yang disyaratkan, agar mudah mendapatkan pelayanan.

Kepala Ombudsman RI perwakilan kalsel, Noorhalis Majid, mengatakan sepanjang tahun 2012 ini hanya ada satu laporan pelayanan di RSUD Ulin Banjarmasin. Laporan itu sudah ditanggapi dan pelapor menyampaikan sudah ada perbaikan. Memang selama ini RSUD Ulin sangat okomodatif serta responsif terhadap keluhan pelayanan yang mereka berikan. Secara umum, menurut Norhalis pelayanan di RSUD Ulin sudah cukup baik, tapi belum ramah bagi semua pengguna layanan.

  • Dikutip Dari Harian BanjarmasinPost
Share this article :
 
Copyright © 2011. Banua Nusantara . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger