<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Sensasi Bulan Madu Sempurna bagi Pengantin Baru

Sensasi Bulan Madu Sempurna bagi Pengantin Baru

Setiap pengantin baru tentunya mendambakan bulan madu yang sempurna. Berbagai lokasi pun menjadi pembicaraan untuk mengawali biduk pernikahan. Anda bisa memilih pantai, alam bebas, atau sekadar menginap di hotel.


Nah, berikut beberapa tempat yang bisa menjadi referensi bagi Anda yang tengah mencari lokasi bulan madu berkesan dan romantis:

1. Sensasi Asia
Wisata di Asia memang sangat diminati. Tak hanya untuk keluarga, tempat-tempat di Asia juga ideal bagi pasangan.

Yang paling diminati? Untuk yang baru pertama kali bepergian ke negara Asia, cobalah ke negeri jiran Singapura dan Malaysia, semisal saja Langkawi. Langkawi adalah salah satu tujuan paling populer berbulan madu khususnya bagi warga India.

Berbulan madu di Hong Kong juga bisa menjadi pengalaman seru seumur hidup untuk pengantin baru. Hong Kong memiliki berbagai pilihan untuk Anda berjalan-jalan seperti tujuan belanja dan tempat-tempat menarik lainnya.

Boleh juga ke India, tepatnya ke Kerala dan Himachal. India juga terkenal dengan berbagai spa yang menyediakan relaksasi guna menyingkirkan stres setelah pernikahan. Di Goa, Anda berdua bia menyaksikan pemandangan laut dengan matahari terbenamnya yang indah.

India adalah tujuan ideal untuk liburan spa untuk memperkaya pikiran dan tubuh, menenangkan pancaindra, serta pulang dengan pribadi yang bercahaya.

2. Tur ke Eropa
Bila Anda tak memiliki masalah dalam anggaran berbulan madu, Eropa bisa juga dilirik. Baik itu pergi sendiri maupun bersama kelompok tur, perjalanan ke Eropa tentu akan memberikan sesuatu yang berbeda bagi pasangan berbulan madu.

3. Australia dan Selandia Baru
Selain itu, tujuan bulan madu lain yang perlu dipertimbangkan adalah Australia dan Selandia Baru. Karena, ada banyak hal yang bisa Anda berdua lakukan di sana. Mulai dari sarapan sampanye hingga terbang dengan balon udara untuk menonton Parade Penguin, Australia menawarkan segalanya. Sementara itu, Selandia Baru menawarkan beberapa keajaiban alam.(MI/RRN)

Share this article :

0 komentar:

 
Copyright © 2011. Banua Nusantara . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger