<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , , » Minuman Oplosan itu Menewaskan ABG yang Berseteru

Minuman Oplosan itu Menewaskan ABG yang Berseteru

BANJARMASIN - Hanya gara-gara minuman alkohol oplosan, dua anak baru gede (ABG) berseteru. Akibat perkelahian itu, Alfianur alias Alfi (15) tewas bersimbah darah ditikam teman akrabnya, As alias Adi Buyut (14).


Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Pekapuran A Jembatan 7 Banjarmasin Selatan, Sabtu (9/11) sekitar pukul 23.30 Wita. Alfi yang mengalami luka parah akibat tusukan belati Adi Buyut tewas dua hari berikutnya. Sementara usai menusuk rekannya Adi berhasil ditangkap beberapa jam setelah melakukan penusukan.

Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Timur Iptu Rochim, Selasa (13/11) sore menjelaskan perkelahian keduanya berawal usai menggelar pesta alkohol bersama, Handi (16) satu temannya yang lain. Usai minuman mereka nongkrong di atas Jembatan 7 sambil bercengkrama. Namun saat terjadi bercanda, ada perkataan Adi yang menyinggung Alfi. "Tidak tahu apa yang dikatakan kemudian keduanya berkelahi," kata Rochim.

Pengaruh miras oplosan membuat keduanya semakin emosi sehingga Adi mengeluarkan belati dari balik bajunya. "Saat itu satu tusukan disarangkan Adi ke tubuh Alfi tepat mengenai atas perutnya," ujar Rochim. Melihat lawannya bersimbah darah Adi kabur sambil membuang belatinya ke sungai atas jembatan dan bersembunyi di rumahnya yang tidak jauh dari lokasi perkelahian.

Sementara Alfi dibawa ke rumah sakit, namun karena keterbatasan biaya operasi sebesar Rp 10 juta, Alfi yang hanya tinggal dengan sepupu orang tuanya dibawa pulang ke Ratu Jaleha Gang Sembilan Ujung Rt 20.

Dikutip Dari Harian BanjarmasinPost 
Share this article :
 
Copyright © 2011. Banua Nusantara . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger