<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Bayi Berlumuran Darah Dibuang di Bawah Pohon

Bayi Berlumuran Darah Dibuang di Bawah Pohon

MADIUN - Seorang bayi laki-laki yang masih berlumuran darah dan ari-arinya belum dipotong ditemukan warga di bawah Pohon Randu di Desa Uteran, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Senin (29/10/2012). Diduga, bayi laki-laki yang dibuang dalam kondisi telanjang bulat dan terbungkus tas plastik ini sengaja dibuang orangtuanya.
Ny Ida (37) yang menemukan bayi itu mengaku awalnya mendengar suara bayi. Karena penasaran dia mencari lokasi awal suara itu. Namun, saat menemukan lokasi suara itu, ia lihat ada seorang bayi yang masih berlumuran darah di tanah. Sedangkan warga sekitar lainnya mengaku siap mengadopsi anak malang yang dibuang ibu kandungnya itu. Pasalnya, anak merupakan karunia yang tak bisa dihargai dalam bentuk apa pun. "Saya mau mengadopsinya karena saya ingin memiliki anak laki-laki. Meski belum tahu siapa ibu dan bapaknya saya siap mengasuhnya," ungkap Jani warga sekitar lainnya.


Kapolsek Geger AKP Munir Syaifuddin menegaskan hingga kini polisi masih menyelidiki kasus penemuan bayi yang dibuang itu. Namun, polisi menduga,  bayi itu hasil hubungan gelap. "Kami yakin bayi ini ditinggal begitu saja oleh ibu kandungnya karena merasa malu. Kami akan menyelidiki kasus ini dengan meminta bantuan sejumlah desa melaporkan jika ada perempuan hamil tua dan sekarang perutnya tidak bunting untuk segera dilaporkan ke Polsek Geger," tandasnya.


  • Dikutip Dari Harian BanjarmasinPost
Share this article :
 
Copyright © 2011. Banua Nusantara . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger