<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Real Mallorca Digilas Real Madrid 5-0

Real Mallorca Digilas Real Madrid 5-0

Memang tak bisa disangkal, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain tampil gemilang saat membawa Real Madrid menggilas Real Mallorca 5-0 dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Son Moix, Minggu atau Senin (29/10/2012) dini hari WIB. Kedua pemain tersebut masing-masing mencetak dua gol dan sisanya ditorehkan Jose Maria Callejon.
Ronaldo menambah keunggulan Madrid pada menit ke-22. Berawal dari kesalahan bek tuan rumah dalam melakukan umpan, dimanfaatkan Di Maria yang melepaskan umpan ke Higuain. Dengan cerdik, ia kemudian melanjutkan umpan itu ke Ronaldo, yang tanpa ampun langsung melakukan tembakan keras yang bolanya masuk ke pojok kanan gawang Mallorca.

Sepanjang babak pertama ini, Mallorca hanya mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Madrid. Salah satu peluang terbaik tim asuhan Joaquin Caparros itu didapat Jose Luis Marti pada menit ke-23. Sayang, tendangan kerasnya dari luar kotak penalti hanya menyamping tipis di sisi kanan gawang Iker Casillas.

Selepas turun minum, tempo permainan kedua tim tidak berubah. Madrid masih menguasai jalannya pertandingan. Pada menit ke-70, Madrid menambah keunggulannya menjadi 3-0 setelah Higuain kembali mencetak gol keduanya usai menerima umpan terobosan akurat dari Ronaldo.

Tiga menit berselang, giliran Ronaldo yang juga mencatatkan namanya untuk kedua kali di papan skor setelah berhasil memperdaya kiper Dudu Aouate pada menit ke-73. Gol itu juga dicetaknya seelah berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Higuain.

Unggul empat gol, Madrid tak mengendurkan serangan. Bahkan, pada injury time, tim asuhan Jose Mourinho itu menambah keunggulan berkat gol Jose Maria Callejon pada menit ke-91. Skor 5-0 untuk Madrid pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.


  • Dikutip Dari Harian BanjarmasinPost
Share this article :
 
Copyright © 2011. Banua Nusantara . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger