<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Ariel dan NOAH Ajak Ribuan Penonton Bersenang-senang

Ariel dan NOAH Ajak Ribuan Penonton Bersenang-senang

JAKARTA -  Ariel Cs mengajak penggemarnya bersenang-senang di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Semalam, "The Greatest Session Of The History" menjadi pertunjukan puncak dari rangkaian konser NOAH sebelumnya.
Kain berukuran raksasa pun tersingkap. Oni and Saunine Orchestra sudah siap di belakang isntrumen masing-masing. Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David langsung menggebrak dengan membawakan nomor lawasnya berjudul "Topeng". Puluhan lampu laser warna warni berkelebat dalam keremangan ruang pertunjukan. Dibarengi efek visual yang keren.

Tanpa jeda, mereka langsung memainkan dua nomor selanjutnya, "Ada Apa Denganmu" dan Walau Habis Terang". Sayangnya dua layar raksasa yang diletakkan di dua sisi panggung besar itu, awalnya tidak berfungsi. Ribuan penonton seolah tidak peduli. Mereka terus bernyanyi menyikuti sang idolanya beraksi. Ariel kemudian menyapa mereka.

"Yang di sini luar biasa. Kita kemarin sempat keliling ke beberapa kota, dan kita bermuara di Jakarta. Malam ini akan jadi malam puncak dari sebelumnya. Kita siapkan kejutan, siapkan lagu. Saya ingin semuanya senang malam ini. Saya ingin kita menikmati malam ini," serunya.
Ariel yang muncul mengenakan jaket kulit, kaos, dan celana jins tampak bersemangat. Ia begitu mendominasi panggung. Berlari-larian dari tengah, kiri, dan kanan panggung. Sesekali ia menyambut tangan penonton yang berdiri tepat di sisi-sisi panggung.

Ribuan penonton sangat antusias. Mereka tak henti-hentinya ikut bernyanyi bersama idolanya. Sebab, di awal pertunjukan Ariel Cs banyak membawakan lagu-lagu lawasnya yang sangat populer ketika NOAH masih bernama Peterpan.


  • Dikutip Dari Harian TribunNews.com
Share this article :
 
Copyright © 2011. Banua Nusantara . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger