<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » , » Kebakaran di Pesayangan Makan Korban Jiwa

Kebakaran di Pesayangan Makan Korban Jiwa


MARTAPURA, KALSEL - Kebakaran melumat sebagian besar rumah di permukiman padat penduduk di Gang Buntu RT 3 RW 2 Desa Pesayangan Laut, Kamis (25/10) dini hari. Peristiwa itu membuat geger warga sekitar lokasi kebakaran. Beruntung puluhan anggota pemadam kebakaran dibantu warga sekitar sigap memadamkan api.
Hingga saat ini, penyebab dan jumlah korban kebakaran yang terjadi sangat cepat itu masih belum diketahui. Namun, dari keterangan beberapa warga yang mengetahui persis awal mula kejadian mengungkapkan bahwa api pertama kali terlihat dari rumah salah satu warga, Samlawi (40). "Awalnya cuma asap tebal. Begitu didatangi, ternyata api di dalam rumah sudah besar dan langsung merembet ke bangunan sebelahnya," ujar salah satu warga, Aslini (35).

Amukan api di Desa Pesayanganlaut RT 3 RW 2, Kecamatan Martapura Kota itu ternyata menimbulkan korban jiwa. Dari data sementara, diketahui pasti ada satu orang tewas terpanggang. Selain itu, dari kabar yang bereda, terdapat dua korban lagi yang juga tewas akibat amukan si jago merah itu. untuk nama pasti korban belum bisa diketahui. Kami masih melakukan pendataan dibantu BPBD Banjar, warga dan anggota pemadam. Untuk dua korban masih belum bisa dipastikan," ujar Kanit Identifikasi Satreskrim Polres Banjar, Aipda Cucu Ariawan.


  • Dikutip Dari Harian BanjarmasinPost
Share this article :
 
Copyright © 2011. Banua Nusantara . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger